Wulan Guritno


Dulu aku merasa terganggu dengan garis-garis di kulit tubuh. Walaupun sudah banyak melakukan perawatan, tapi garis-garis di tubuh tetap saja masih ada. Sampai akhirnya aku menggunakan Gly Derm 2 kali sehari, sehabis mandi dan saat kulit masih lembab agar penyerapannya optimal. Ada beberpa yang tidak merawat stretch mark karena katanya tidak kelihatan dan ketutupan baju. Ada juga yang cuek sekali karena sudah menikah dan sudah punya anak. Tapi buatku, aku harus tampil maksimal dan percaya diri di depan Semua orang. Dan sebagai wanita, aku harus merawat diri demi kepuasan diri sendiri dan juga jangan sampai yang sudah menikah, suaminya bilang, mentang-mentang sudah punya anak jadi tidak merawat diri dan jadi sembarangan. Dengan pemakaian rutin, hasil awal akan terlihat setelah 4 minggu, aku menggunakan sampai mendapat hasil yang optimal. Gly Derm, tepis kulit bergaris.

Kiki


Sehabis melahirkan aku ribet banget dengan kulit bergarisku. Luluran dan berbagai macam lotion sudah aku coba, tapi ga ngaruh. Suami sih ga berani komentar apa-apa, tapi aku jadi kurang pede. Sampai akhirnya aku menggunakan Gly Derm. Kulit bergarisku hampir ga kelihatan. Rasa percaya diriku balik dan suami jadi lebih seneng deh…

Retno Handayani


Sejak hamil putra pertama, muncul strecth mark di perut. Setelah liat iklan Gly Derm di TVaku langsung beli. Aku memakai Gly Derm tuber 125ml sudah tidak terhingga banyaknya karena Gly Derm membuat strecth mark pudar dan tidak lengket jika dipakai. Butiran halusnya langsung meresap dengan cepat.

Reza Diana Herdiyanti


Hamil anak kedua merupakan anugerah luar biasa yang Allah berikan setelah keguguran sebulan sebelumnya, tetapi juga membuat parno karena tampilan perut yang ngga banget. Secara perut sudah mengalami pembesaran 3x. Alhasil setelah anak kedua lahir muncul garis-garis di perut yang lebih umum disebut strecth mark. Banyak banget bikin geli jadinya setiap liat perut. Setelah luka bekas operasi mengering, 1 bulan setelah operasi tepatnya, suami membelikan Gly Derm. “Biar perutnya bagus lagi,” begitu katanya. Setelah pemakaian 8 mingguan 2x sehari setiap selesai mandi, benar-benar nyata hasilnya. Garis perut berkurang, samar banget jadinya. Padahal saya sudah hopeless banget saat itu. Sekarang bisa tampil pede didepan suami. Terima kasih Gly Derm.

Diana Cahya Ningrum


Hamil dan melahirkan sih happy. Stretch marknya yang ngga bikin happy. Emang ngga kelihatan tapi ganggu banget. Trus akhirnya aku coba Gly Derm sesuai petunjuk pemakaian, secara teratur. Kurang lebih 2 bulan aku pakai Gly Derm, strecth mark mulai sedikit pudar. Aku lanjutin pemakaian Gly Derm sampai strecth marknya hilang. Tapi imbangi dengan olahraga juga. Dan ternyata Gly Derm beneran bisa bikin strecth mark minggir jauh dari kulit kita. Pasti aku rekomen ke teman-teman yang bermasalah dengan strecth mark. Ngga nyesel pake kok…  Sekarang sih bye-bye strecth mark…

Erna Yanti


Berhijab bukan berarti pede dengan strecthmark yang muncul pada kedua pangkal pahaku dan sisi kanan kiri perut bagian bawah. Awalnya tertarik setelah melihat iklan Gly Derm di TV, kalau tidak mencoba kita tidak akan mengetahui hasilnya. Dengan pemakaian teratur Gly Derm 2x sehari, pagi dan sore sehabis mandi, Alhamdulillah strecth mark perlahan-lahan membaik. Gly Derm tepis kulit bergarisku. Tampil didepan suami lebih pede dan tentunya makin disayang. Asal telaten memakai Gly Derm secara teratur, strecth mark akan membaik kok walaupun tidak sepenuhnya dapat dihilangkan. Saya puas dengan hasil pemakaian Gly Derm dan apresiasi Gly Derm terhadap konsumen. Kalau Gly Derm mempunyai sample produk atau tersedia dalam kemasan sachet dengan harga terjangkau mungkin semua lapisan masyarakat dapt mencoba merasakan kelebihan Gly Derm, karena strecth mark dapat terjadi pada semua orang.

Ivy Batuta


Awalnya, saya sangat pede saya tidak punya stretch mark. Tapi setelah saya periksa seluruh badan, ternyata saya menemukan stretch mark dari pinggul ke arah bokong! Setelah pemakaian Gly Derm secara teratur, ukuran stretch mark menjadi lebih kecil, lebih samar, dan tampilan secara keseluruhan juga membaik.

Amira Alaydrus


Setelah penggunaan Gly Derm sesuai dengan cara penggunaan, guratan-guratan putih pada paha saya yang tadinya mengganggu penampilan saya, sekarang nyaris hilang. Saya merasa semakin percaya diri dengan kondisi kulit saya yang lebih kencang dan kenyal.

Nila Shinta


Gly Derm nyaman digunakan karena tidak lengket di kulit. Karena hamil, saya punya stretch marks di bagian perut yang membuat saya menjadi tidak pede. Tetapi setelah penggunaan Gly Derm, stretch mark menjadi berkurang dan kulit saya terasa kenyal dan lembut. Saya jadi PD lagi deh.

Ima Alimah


Saya telah mencoba beberapa produk penghilang stretch mark yang ada di pasaran namun hasilnya jauh dari yang diharapkan sampai akhirnya saya menggunakan Gly Derm. Stretch mark di perut dan paha saya memudar dan kulit terasa lebih kenyal. Kini saya dapat melakukan kegiatan berenang, ataupun bercelana pendek ke pantai tanpa harus malu dengan stretch mark yang mengganggu.