Stretch mark disebabkan oleh peregangan kulit yang terlalu berlebihan dan perubahan hormon, sedangkan selulit disebabkan oleh penumpukan lemak tepat di bawah permukaan kulit. Dari sisi penampilan, stretch mark biasanya berupa garis-garis sementara selulit adalah tekstur kulit yang menyerupai kulit jeruk.
GLY DERMĀ® sebaiknya diaplikasikan 2 kali sehari, pagi dan sore, pada saat kulit lembab atau sehabis mandi. Usapkan lembut dengan gerakan memutar, hingga merata pada area stretch marks. Gunakan dengan rutin minimal selama 2 bulan.
GLY DERM® sesuai digunakan untuk semua jenis kulit. Namun bagi konsumen yang memiliki riwayat kulit yang sensitif atau alergi terhadap kosmetik ataupun masalah kulit lainnya, disarankan untuk melakukan konsultasi ke dokter sebelum pemakaian.
Hasilnya berbeda pada setiap orang, tergantung jumlah, usia stretch mark dan gaya hidup. Melakukan perawatan stretch mark sejak dini akan memberikan hasil yang lebih optimal dibanding, perawatan stretch mark yang sudah menahun. Gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol dapat mempengaruhi kesehatan kulit yang mengurangi efektifitas perawatan. GLY DERM® sebaiknya digunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal. Lanjutkan penggunaan GLY DERM® hingga ukuran dan warna stretch marks memudar.
GLY DERM® dengan Tri-Derm Actives diformulasikan untuk membangun kembali kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit. Sehingga dapat mengurangi tampilan stretch mark secara signifikan. Ketika hasil optimal yang diinginkan sudah tercapai, stretch marks tidak akan muncul kembali sepanjang tidak terjadi hal-hal yang memicu pembentukan stretch marks yang baru (pergangan kulit dan atau perubahan hormon). GLY DERM® tetap dapat digunakan sehari-hari, karena hasilnya baik untuk memelihara elastisitas kulit.