Ucapkan Selamat Tinggal pada Stretch Mark

Date : 23 Jun 2015

Penampilan adalah segalanya bagi setiap wanita, bentuk tubuh yang proporsional, wajah yang cerah dan juga kulit yang terawat. Tetapi bagaimana jika terdapat stretch mark yang mengganggu di beberapa bagian tubuh? Fakta membuktikan bahwa, hampir 50% dari wanita Indonesia mengalami stretch mark. Meskipun tidak berbahaya, tetap stretch mark dapat mengaggu penampilan sehari-hari bahkan dapat menyebabkan kehilangan percaya diri. Kalau menurut kamu stretch mark hanya dimiliki oleh para wanita yang baru melahirkan, kamu salah banget Glydies. Karena banyak juga wanita yang bahkan belum pernah melahirkan memiliki stretch mark.

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan terdapat stretch mark itu sendiri? Glydies harus tau bahwa stretch mark disebabkan oleh peregangan kulit yang terlalu berlebihan yang mengakibatkan kolagen pada kulit rusak. Hal tersebut disebabkan oleh faktor kekuatan dan kualitas kulit itu sendiri, ataupun perubahan hormon yang mempengaruhi elastisitas kulit. Bukan itu saja, ada juga fakor eksternal yang dapat memicu timbulnya stretch mark, seperti gaya hidup yang tidak sehat (merokok dan mengkonsumsi alkohol), kurangnya nutrisi dan hidrasi, kondisi lingkungan yang kurang kondusif, atau bisa juga melalu faktor keturunan.

Stretch mark biasanya terdapat di bagian kulit yang mudah melebar seperti bagian perut, paha, payudara atau bisa juga terdapat di lengan. Sebenarnya stretch mark dapat dicegah dengan beberapa hal seperti luluran atau pijat secara rutin, berolahraga rutin atau jika Glydies sedang mengalami proses kehamilan, harus rajin menggunakan losion untuk menjaga elastisitas kulit, dan kalau Glydies sedang diet, usahakan penurunan berat badan dilakukan secara bertahap agar tidak terjadi stretch mark.

Bagaimana jika Stretch Mark sudah terjadi dan ingin menghilangkanya? Glydies bisa menggunakan Gly Derm yang secara efektif meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi tampilan stretch mark. Gly Derm sudah terbukti efektif klinis mengurangi jumlah stretch mark sampai 54%, dan tidak cuma itu, Gly Derm juga mengurangi ukuran Stretch Marks hingga 71%. Tidak masalah stretch mark yang Glydies miliki sudah lama atau baru, krim ini akan memperlihatkan hasilnya dalam pemakaian selama 8 minggu. Semakin rajin kamu menggunakan Gly Derm, akan semakin terlihat perubahan yang ada. Dengan begitu Glydies bisa lebih percaya diri dalam berpenampilan.

SITEMAP